English French Russian Japanese Arabic

SILENT HERO(ES)

90
minutes

Jenis Film : Drama
Produser : Budhianto Suryanata
Produksi : PT. Duckochan Bravo Imaji
Sutradara : Ducho Chan


















Casts

Nirina Zubir
Alena Wu
Hasan Karman
Freddy Su
Ivanaldy Kabul
Fina Phillipe


SYNOPSIS
SILENT HERO(ES), sebuah film berbahasa Mandarin yang diproduksi oleh rumah produksi Indonesia, berporos pada perjalanan dua anak muda dari Singkawang (Yong Yong) dan Jakarta (Ah Cheng) yang sangat menyukai barongsai dan ingin membanggakan Indonesia melaluinya, namun mendapatkan penolakan dari keluarga karena berbagai alasan dan latar belakang.

Dan tanpa diduga, di saat mereka berusaha untuk membawa barongsai ini menjadi suatu kebanggaan Indonesia dalam semangat Bhinneka Tunggal Ika dengan cara mengikuti festival barongsai, mereka menemukan fakta bahwa tidak mudah untuk bersikap terlalu naïf dan melihat suatu hal hanya dari luar saja. Sehingga kemudian, mereka dihadapkan pada suatu pilihan dan keputusan penting.

Dalam rangka memeriahkan Imlek dan Cap Go Me, SILENT HERO(ES), hadir sebagai sebuah kategori baru dalam dunia perfilman Indonesia. Film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta, Singkawang dan Singapura ini sekaligus memberikan gambaran fakta mengenai bagaimana masyarakat etnis Tionghoa berbahasa dan hidup dalam situasi keseharian. Dikarenakan adanya periode dimana budaya dan literature Tionghoa mengalami pembatasan, terciptalah aksen-aksen unik sebagai percampuran antara bahasa Mandarin, aksen bahasa daerah dan bahasa lokal.

PLAYING AT:

THEATERSHOWTIME
GADING XXI 13:15 15:15 17:15 19:15 21:15
PLUIT VILLAGE XXI 13:15 15:15 17:15 19:15 21:15
PURI XXI 19:00 21:00

Last Update: Minggu, 08 Maret 2015

Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.(All schedules are subject to change without notice.)
Share this movies :

Translate

DRAGON BLADE

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Theaters Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger